Friday 27 February 2015

Kenapa Harus Beli Game Original ?


Ok Guys , sekarang Kita akan membahas mengenai Game Original atau Bajakan ? Well pasti sekarang jika kalian pengguna Game hasil " TANI " pasti mikir " ah kalau ada yang murah kenapa harus mahal ?" Ya kalian memang nggak salah juga . Prinsip orang Indonesia yang selalu milih murah untuk sebagian orang .

Mari kita Coba lirik Game Original ! 
Berikut Saya sertakan keuntungan jika kalian membeli Game Ori ! 

  1. Kalian Pasti Bangga ! Saya rasakan sendiri kebanggaan ketika membeli Game Original .
  2. Kalian Support kerja keras Developer yang buat Game tersebut .
  3. Multiplayer Online ! ini yang bikin mantab beli Game Ori . Kalian bisa maen multiplayer online secara legal.
  4. Bonus yang didapatkan biasanya banyak ! 



Pesan buat para pengguna bajakan semoga kalian segera sadar betapa susahnya bikin game . Jika kalian pengguna bajakan semoga segeralah berpindah ke Game Original .

Game Original tidak selalu mahal . Kalian bisa beli Game Original versi Digital atau kalian harus download terlebih dahulu . Kalian bisa mendapat game ori yang sedikit lebih murah lewat Steam

Steam menawarkan berbagai macam Game lebih murah guys ! Apalagi jika bulan desember sampai januari . Itu adalah musim Winter Sale . Dijamin Game Original murah meriah dipajang di Steam .

So , Beli Game Ori ? Kenapa Tidak ? ada banyak alasan yang menyenangkan jika kita beli Game Ori . Juga nggak bikin Cap jelek bahwa Indonesia adalah Pirate User . Semoga Artikel ini bermanfaat .

Source : My Own Brain




1 comment:

Subscribe